affiliate program

GET INCOME FROM YOUR WEBPAGE

Turn your valuable blog visitors into profit. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your money stream.

Join our income making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

Generate a steady stream of money

Our money earn program enables you to generate a constant stream of revenue, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.
You will even be making income while you not working!

A never ending profit generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with income-flow. A make money system so incredibly profitable that you never had to work for a boss ever again!

Get revenue after you not working

Set up multiple new revenue streams each and every hour. Get paid after you not working or even retire at an early age with a powerful money stream. Make this once and get paid over and over again. It's best way to create astonishing new levels of revenue and prosper on the Internet.

Get Paid For Every Click - My Blog Who am I...

Selasa, 28 September 2010

Cara Mengatasi AdonBanner Redirect di Blog Anda

Beberapa hari terakhir banyak blogger yang mengeluhkan halaman blog mereka berganti menjadi halaman parkir dengan nama domain adonbanner.com, sebuah situs layanan blog advertising Pay Per Click (PPC) berbasis gambar yang beberapa bulan lalu menghilang begitu saja dari internet.
Apakah AdonBanner.com kembali lagi? Jawabannya tidak. Setelah kepergiannya yang sangat misterius dengan meninggalkan banyak hutang kepada para publishernya selama ini, situs AdonBanner.com memang tidak pernah lagi muncul. Hampir publishernya menyebut AdonBanner adalah SCAM. Ketika beberapa orang blogger mencoba menelusuri latar belakang domain ini melalui situs WHOIS.NET, ternyata semua data juga sudah berubah dan sulit untik diidentifikasi. Hanya saja, ternyata AdonBanner menyisakan beberapa masalah yang cukup serius bagi mantan publishernya.
Jika anda pernah bergabung dengan AdonBanner.com sebagai publisher dan menayangkan iklan AdonBanner di blog anda, maka kemungkinan besar anda akan menemui masalah seperti yang belakangan dialami oleh beberapa blogger di tanah air, yakni homepage blog atau salah satu halaman blog TEREDIRECT ke situs parkir milik SearchMagnified.com dengan nama domain ADONBANNER.COM.
Saya juga sempat mengalami hal yang sama karena begitu jarang mengecek kembali sejumlah blog yang saya kelola. Pada saat mencoba mengunjungi beberapa situs iklan baris gratis yang dikembangkan oleh AstaMedia Group, ada salah satu diantaranya yang langsung redirect ke halaman parkir milik SearchMagnified.com tersebut.
Blog ini pun tidak luput dari masalah ini. Ada beberapa halaman (bukan homepage) yang teredirect ke domain AdonBanner. Saya lantas kaget bukan main. Awalnya saya kira adalah pembajakan atau sejenis script injection, tapi ternyata setelah mempelajari seksama, saya menyimpulkan bahwa ini pasti ada hubungannya dengan AdonBanner.com, karena saya pernah memasang iklan PPC tersebut di blog ini.

AdonBanner Redirect

AdonBanner Redirect Problems
AdonBanner Redirect Problems
Kalau anda pernah menayangkan iklan AdonBanner dan belum pernah menghapus script iklan dari blog anda, maka saya pastikan blog tersebut akan teredirect ke parkiran SearchMagnified.com dengan nama domain AdonBanner.com. Soalnya, script AdonBanner yang ada di blog anda secara otomatis masih bekerja. Karena situs AdonBanner.com sudah tidak eksis lagi, maka script ini kemudian mengarahkan blog anda menuju halaman parkir milik SearchMagnified.
Jadi penyebab kenapa ada beberapa blogger yang mengalami halaman redirect ke AdonBanner.com dan SearchMagnified.com adalah karena di blognya masih terpasang script iklan milik AdonBanner yang sudah lama tutup.
Satu-satunya langkah untuk menghentikan masalah AdonBanner Redirect ini adalah dengan MENGHAPUS semua file dan script milik AdonBanner.com dari blog anda. Pastikan semua halaman blog anda terbebas dari sisa-sisa kode iklan AdonBanner.com.
Jika anda menggunakan blog dengan platform blogger.com, maka perhatikan sisa-sisa script iklan di halaman indeks dan di semua isi widget.
Kalau anda menggunakan blog berbasis wordpress, maka saya sarankan untuk memeriksa secara seksama mulai dari halaman index.php, single post.php, page.php, sideba.php, footer.php dan semua konten widget. Ingatlah dimana anda pernah menempatkan kode iklan AdonBanner di blog anda.
Semoga postingan ini bermanfaat. Selamat mencoba!
Happy blogging!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar