affiliate program

GET INCOME FROM YOUR WEBPAGE

Turn your valuable blog visitors into profit. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your money stream.

Join our income making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

Generate a steady stream of money

Our money earn program enables you to generate a constant stream of revenue, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.
You will even be making income while you not working!

A never ending profit generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with income-flow. A make money system so incredibly profitable that you never had to work for a boss ever again!

Get revenue after you not working

Set up multiple new revenue streams each and every hour. Get paid after you not working or even retire at an early age with a powerful money stream. Make this once and get paid over and over again. It's best way to create astonishing new levels of revenue and prosper on the Internet.

Get Paid For Every Click - My Blog Who am I...

Sabtu, 09 Oktober 2010

Tip n trik Bagaimana Melakukan Interview/Wawancara Agar Sukses

Jaman sekarang, proses mencari kerja memang sangat sulit, dan banyak orang yang menganggap wawancara/job interview merupakan sebuah momok yang menakutkan. Karena itu, perhatikan tips n trik berikut untuk sukses dalam interview:

1. Kuasai profile perusahaan, anda bisa mencarinya dari internet, website perusahaan dan dari “orang dalam” perusahaan tersebut. Ketahuilan apa keinginan perusahaan sekarang sehingga memerlukan anda.
2. Pelajari deskripsi pekerjaan/job desc yang akan anda lakukan, anda bisa mencarinya dari internet atau mempelajari di pengumuman vacancy yang ada di iklan.
3. Pelajari skill dan knowledge yang diperlukan, tidak ada salahnya anda belajar dahulu mempersiapkan pengetahuan yang akan ditanyakan ketika wawancara. Tentu ini bagian paling penting karena anda akan membuat pewawancara merasa yakin untuk merekrut anda.
4. Beri kesan yang baik, tersenyumlah dan jangan terlihat kaku, tatap mata pewawancara anda.
5. Jadi diri sendiri, jangan bergaya berlebihan sehingga dianggap sombong namun juga jangan terlalu merendahkan diri sehingga dianggap tidak kompeten.
6. Terakhir, namun TERPENTING adalah berdoa kepada Rabbina azza wa jalla untuk mempermudahkan urusan anda. Janganlah faktor robbaniyah ini anda lupakan. Bagaimana anda merupakan ciptaan-Nya dan Dia lah yang akan memberi anda rejeki.

NB: Anda sudah jenuh untuk ngelamar kerja, tidak ada salahnya anda jadi pengusaha/wiraswasta. Pokoknya jangan nganggur, kerja sendiri juga oke.

Semoga bermanfaat

Semarang, al khadra
November 2007

Source : http://efisitek.wordpress.com

Ditulis dalam Warung
« Job Vacancy at DHL Exel Supply Chain – Bogor Base
Daftar Email »

Tanggapan

1.

Tips dan trik wawancara sangat membantu bagi yang belum pernah bekerja, atau bagi yang sudah bekerja sekalipun, yang terpenting setiap perusahaan atau intansi manapun memang mempunyai mekanisme sendiri dalam merekrut tenaga kerja baru, tapi tidak salahnya kita mempelajari kemungkinan2 yang akan kita peroleh kita dipanggil untuk wawancara kerja, yang padti setiap tips dan trik wawancara sangat membantu mengurangi beban ketidak tahuan kita terhadap materi-materi yang akan ditanyakan. Terkadang kita sendiri yang bekerja dibagian staf HRD sekalipun harus banyak belajar bagaimana melakukan perekrutan tenaga kerja, jadi tidak hanya berdasarkan pengalaman kerja seseorang, lantas yang bersangkutan langsung bisa diterima kerja, padahal faktor pengalaman tidak selamanya bisa dijadikan patokan ukur, tapi ada faktor dasar lain yang bisa dijadikan pedoman, terkadang ada yang punya pengalaman kerja lebih dari 5 kali bisa tidak diterima kerja di suatu perusahaan tertentu, tetapi ada orang yang belum pernah bekerja, tetapi langsung bisa diterima, dan hal tersebut menjadi rahasia tersendiri bagi para HRD yang bersangkutan, paling tidak dengan banyaknya info tentang tips dan trik wawancara di internet maupun di buku – buku, bisa menjadi dasar pelatihan bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman, sehingga bisa meningkatkan mutu SDM itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar