affiliate program

GET INCOME FROM YOUR WEBPAGE

Turn your valuable blog visitors into profit. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help maximize your money stream.

Join our income making program absolutely no charge and 100% risk free.

Sign Up...

Generate a steady stream of money

Our money earn program enables you to generate a constant stream of revenue, 24 hours a day, 7 days a week, 365 days a year. Allowing you more time to focus on the things you love.
You will even be making income while you not working!

A never ending profit generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with income-flow. A make money system so incredibly profitable that you never had to work for a boss ever again!

Get revenue after you not working

Set up multiple new revenue streams each and every hour. Get paid after you not working or even retire at an early age with a powerful money stream. Make this once and get paid over and over again. It's best way to create astonishing new levels of revenue and prosper on the Internet.

Get Paid For Every Click - My Blog Who am I...

Senin, 11 Oktober 2010

Tips Mencari Dokter Untuk Kesehatan Anak Anda

mencari dokter untuk anak

Bukan hanya pilih perlengkapan bayi terbaik, dokter anak juga harus pilih yang terbaik.Anda bolak-balik membawanya kedokter karena ia butuh dapat vaksinasi, untuk control kesehatan dan pertumbuhan fisiknya, serta penangganan terhadap penyakit yang sering menghampirinya, seperti demam, kulit merah-merah, atau influenza.

More >
dokter anak, mencari dokter
Jika Anak Tidak Mau Ditemani

Jul 7th

Posted by Admin in Psikologi Anak

No comments

Anak tidak mau ditemani penyendiri

Anda mungkin menemukan tiba-tiba anak anda menjadi sosok yang gagah perkasa. Atau kadang-kadang anak masih suka merengek. Memang seperti itulah anak yang baru benar-benar mandiri saat usia 3 tahun.

Jika pada usia 2 tahun anak sudah mulai ingin bermain sendiri tanpa ditemani, sebenarnya mereka berlatih dan mencoba berpisah dari orang terdekatnya. Jadi, Anda tidak perlu merasa tersinggung bila dia merasa tidak membutuhkan Anda.

More >
anak penyendiri
Cara Merangsang Anak Belajar

Jul 7th

Posted by Admin in Belajar Anak

No comments

Cara merangsang anak belajar

Kadang kita melihat, ada sebagian anak tampak senang sekali dengan situasi sekolahnya. Otak anak diibaratkan seperti spons yang dapat menyerap apa saja yang terjadi dengan lingkungannya. Anak-anak seperti ini biasanya menunjukkan prestasi belajar yang baiknantinya.

Namun sebagian lain dari anak-anak tersebut tampak menunjukkan sikap negatif terhadap sekolah. Mereka tampak enggan melakukan berbagai kegiatan. Atau malah suka menyendiri dari pada bergabung bersama teman-temannya. Jika demikian, bagaimana mengharapkan anak-anak ini berprestasi kelak?

More >
Belajar Anak
Membiasakan Cuci Tangan Pada Anak

Jul 7th

Posted by Admin in Kesehatan Anak

No comments

membiasakan cuci tangan pada anak

Untuk mengurangi penyebaran kuman penyakit di rumah, ajak anak untuk membiasakan mencuci tangan dengan baik, terutama pada waktu:

* Sebelum makan
* Setelah mengunakan toilet atau kamar mandi
* Setelah bersih-bersih di rumah
* Setelah menyentuh hewan peliharaan
* Setelah mengunjungi keluarga atau kerabat yang sakit
* Setelah membersihkan hidung , batuk, atau bersin
* Saat kembali ke rumah setelah bermain, berkebun atau memegang sandal dan sepatu.

More >
cuci tangan
Memilih Nutrisi Tepat Untuk Daya Tahan Anak

Jul 6th

Posted by Admin in Kesehatan Anak

No comments

memilih nutrisi anak untuk daya tahan

Daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh adalah kemampuan tubuh untuk mempertahankan diri dari factor yang merusak. Faktor yang merusak dapat berasal dari dalam tubuh sendiri, seperti sel ganas atau kanker maupun dari luar tubuh seperti berbagai kuman atau racun.

Peranan gizi dalam meningkatkan daya tahan.

Zat gizi atau nutrient yang diperlukan oleh manusia dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu makronutrien yang terdiri dari karbohidrat, lemak dan protein, serta mikronutrien yang terdiri dari vitamin, mineral dan berbagai zat lain.

Berikut adalah zat gizi yamg berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

More >
daya tahan, Makanan anak, nutrisi anak
Bila Anak Mengalami Obesitas dan Cara Mengatasinya

Jul 6th

Posted by Admin in Kesehatan Anak

No comments

anak mengalami obesitas

Obesitas susah diobati, dan memerlukan penanganan multidisiplin bukan hanya disiplin ilmu kedokteran. Dua hal penting dalam pengelolaan obesitas pada anak adalah pencegahan dan pengobatan.

Pencegahan jauh lebih baik dibandingkan pengobatan. Pencegahan sedini mungkin, bahkan sejak bayi baru lahir dengan jalan memberinya ASI eksklusif.

More >
kegemukan, obesitas
6 Nutrisi Untuk Kekuatan Otak Anak Anda

Jul 6th

Posted by Admin in Kecerdasan Anak

No comments

nutrisi otak anak

Untuk mendapatkan otak sehat dengan kekuatan optimal, anak-anak harus mendapatkan sejumlah nutrient tertentu yang tepat. Kekurangan hanya 1 nutrien penting saja dapat menggangu kinerja kognitif. Berikut nutrient yang harus dikonsumsi:

Karbohidrat

Otak perlu suplai glukosa terus menerus dan mantap, yang memberikan suplai energi yang diperlukan otak. Makan karbohidrat, terdiri dari 2 jenis:karbohidrat sederhana atau juga di kenal sebagai gula, dan karbohidrat komplek.Karbohidrat dalam diet anak harus terdiri dari gula intrinksik dan karbohidrat komplek yang tidak dihaluskan. Ditemukan dalam roti gandum, kentang, polong-polongan, pasta gandum, nasi dan sayuran. Karbohidrat yang tidak dihaluskan lebih disukai karena lebih kaya nutrient dan serat dan sangat penting untuk otak, menjaga gula darah tetap stabil, memberikan energi yang bertahan lama.

More >
nutrisi anak, otak anak
Langkah Mudah Mengajak Anak Membaca

Jul 5th

Posted by Admin in Belajar Anak

No comments

anak gemar membaca

Usia batita adalah masa yang paling tepat bagi anak untuk dikenalkan pada huruf dan kata serta menumbuhkan keinginan bacanya. Meski demikian, syarat dan ketentuan berlaku di sini, yaitu:

1. Ajarkan membaca dengan cara yang menyenangkan

2. Jangan paksa anak, kalau sudah terlihat bosan segera hentikan.

3. Jangan pasang target-target tertentu, seperti sekian bulan sudah hafal sekian huruf

4. Berikan contoh langsung, anak yang tumbuh dari keluarga suka membaca lebih mudah mencintai kegiatan baca.

More >
gemar membaca, tips
Manfaat Tidur Siang Bagi Anak, Dan Tips Mengajak Anak Tidur Siang

Jul 5th

Posted by Admin in Kesehatan Anak

No comments

manfaat tidur siang anak

Memasuki usia 4 tahunan, sebagian anak mulai meninggalkan kebiasaan tidur karena anak tengah tertarik pada mainan dan permainan serta lingkungan pertemanan yang ditemuinya. Padahal, menurut dr. Yuda Turana, Sp.S., ada beberapa faedah tidur siang yang bisa dirasakan seperti memulihkan fisik dan mental setelah sejak pagi beraktivitas.

Dengan tidur siang, tubuh menjadi relaks karena hormon kortisol bekerja menetralisasi stres. Ketika anak bangun, dia merasa kembali segar dan kemampuan berkonsentrasinya kembali meningkat. Selain itu, kala tidur siang, metabolisme otak berlangsung sangat aktif. Efeknya baik bagi korteks otak, terutama untuk meningkatkan kemampuan kognitif.

More >
tidur siang, tips
Manfaat Teh Untuk Anak Anda

Jul 5th

Posted by Admin in Kesehatan Anak

No comments

manfaat teh bagi anak

Teh merupakan minuman favorit di banyak tempat. Apalagi saat ini teh disajikan dengan lebih bervariasi, baik rasa, warna, aroma, maupun kemasannya. Ada teh rasa buah, madu, rempah, bahkan bunga. Itulah mengapa, teh tak hanya digandrungi orangtua tapi juga anak-anak.

“Kemasan yang menarik membuat anak gandrung pada minuman teh, selain rasanya yang manis dan aromanya yang harum,” demikian diungkapkan Prof. DR. Ali Khomsan, ahli gizi dari Institut Pertanian Bogor. Menurutnya, ada manfaat yang tersimpan dalam minuman teh. Senyawa populer yang ada dalam teh adalah theaflavin yang merupakan zat antioksidan dalam jumlah cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar